Sejumlah Warga Palika Terima Paket Sembako dan Zakat

Sabtu, 17 Juli 2021 - 11:49:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sejumlah warga di Panipahan Palika Rohil Riau menerima bantuan paket Sembako dan zakat profesi, Jumat (16/07/2021), yang diberikan Polsek Panipahan dalam rangka Jumat Barokah di masa pademi Covid-19.

Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, SAP., M.Si mengatakan kepada penerima bantuan untuk bersama berdoa agar diberikan kesehatan saat pendemi Covid-19, dan juga dipanjangkan umur, semoga Covid-19 cepat berlalu.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui sedekah Jumat Barokah serta menyalurkan zakat profesi.

Paket sembako berupa satu karung beras dan gula pasir serta mie instan, minyak goreng dan telur ayam. Sedangkan zakat propesi berbentuk uang senilai Rp 200 ribu untuk masing-masing yang berhak menerima.

"Harapan kami semoga apa yang Kami berikan ini dapat membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Panipahan dan menjadi berkah buat semua," ucapnya. [mus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT