Daftar Cakades Renak Dungun, Ahmad Bertekad Bangun Kampung

Sabtu, 17 Juli 2021 - 23:08:25 WIB
Share Tweet Instagram

Ahmad, Bakal Calon Kades Renak Dungun saat mendaftarkan diri untuk Pilkades 2021

Metroterkini.com - Ahmad Amd resmi mendaftarakan diri menjadi Calon Kepala Desa (Cakades) Renak Dungun, pada Jum'at (16/07/2021) bertempat di Sekretariat Panitia pemilihan kepala Desa Renak Dungun, Dusun Rambai.

Pemuda asli Desa Renak Dungun itu berkeinginan serta mempunyai tekat yang kuat untuk mengabdi menjadi Kepala Desa serta memajukan Desa Renak Dungun dengan visi misi yang dipegang.

Ditemani sang Adik Syahren SIKom, Ahmad yang saat ini bertugas menjadi staff Honorer di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepulauan Meranti menjadi pendaftar ke empat pada pemilihan Kades (Pilkades) Renak Dungun.

Selain itu, anak dari Ibu Daliana itupun aktif pada segala bidang organisasi, baik itu dibidang Sosial Politik bahkan bidang kepemudaan yang menjadi pengalaman utama bagi dirinya.

Untuk langkah awal, Ahmad mengaku optimis bisa lulus seleksi menjadi calon Kades Renak Dungun dengan segudang pengalaman kerja dikantongi selama ini. Serta, Ahmad juga berharap masyarakat Desa Renak Dungun dapat mendukung dirinya menjadi Kades Renak Dungun.

Apalagi, Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Pulau Merbau itu sangat butuh sosok pemimpin yang muda energik serta benar-benar dapat membangun Desa.

"Dengan segudang pengalaman yang saya punya, saya optimis dapat memenangkan. Kita juga perlu dukungan serta doa dari masyarakat Renak Dungun, agar dapat mengemban amanah menjadi Pemimpin di Desa," ungkapnya.

Dikatakan Ahmad yang juga tamatan dari Alumni Politeknik Bengkalis itu bahwa saat ini dirinya hanya fokus untuk perlengkapan persyaratan bakal calon Kades Renak Dungun, agar nantinya  bisa bersaing pada kontestasi Pilkades serentak 2021 ini.

"Setelah itu baru kita Fokus kepada pemaparan visi misi bagaimana memajukan Desa Renak di 6 tahun kedepan, yang pastikan disemua aspek kehidupan masyarakaat," ujarnya.

"Yang terpenting adalah niat baik kita untuk memajukan Desa Renak Dungun dengan potensi yang ada. apalagi peningkatan bidang ekonomi kreatif masyarakat adalah prioritas penting bagi kita ditengah2 Pandemi Covid 19," ujarnya Ahmad mengakhiri. [Wira]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT