Aneh, Bupati Kampar Diduga Bagikan Sembako Bantuan Jokowi ke Kroninya 

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:34:30 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Heboh dtengah masyarakat Kabupaten Kampar Riau terkait pejabat dan keluarganya yang menerima sembako berdampak Covid-19 dari Presiden Joko Widodo. Bantuan tersebut terlihat saat Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama istri membagi-bagikan sembako berlogo bantuan Istana Presiden belum lama ini.

Menurut sejumlah informasi disejumlah acara formal Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, terlihat Bupati Kampar memberikan bantuan sembako bantuan istana kepresidenan kepada beberapa keluarga pejabat dan juga masyarakat di Kabupaten Kampar.

Terkait hal itu, Kepala Bagian Protokol Irwan saat dikonfirmasi melalui pesan whatsAppnya, Jumat (16/7/21) mengaku, sembako tersebut diberikan presiden saat kunjungan proyek jalan Tol di Kampar belum lama ini.

Ia juga mengaku sembako tersebut diperuntukan untuk masyarakat Kampar yang terdampak Covid-19, namu saat ditanya apakah yang menerima sembako tersebut masuk kategori terdampak Covid-19, Irwan malah berkilah. 

Irwan mengelak dan lebih memilih diam saat ditanya apakah tak ada masyarakat terdampak Covid-19 di Kampar yang lebih berhak, sehingga para pejabat yang diduga tidak terdampak Covid-19 malah mendapatkanya dari pada masyarakat yang lebih susah saat pandemi. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT