Kejari Meranti Salurkan Paket Sembako di Momen HBA ke-61

Rabu, 14 Juli 2021 - 13:07:01 WIB
Share Tweet Instagram

Saat pembagian sembako oleh Kejari Kepulauan Meranti

Metroterkini.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti melakukan Bhakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako di moment hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan hari ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021, pada Selasa (13/07/2021).

Dimana ada sebanyak 200 paket  sembako dan 2,5 ton beras yang dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan, serta 50 paket alat tulis yang diperuntukan untuk anak sekolah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti Waluyo SH MH melalui Kasi Intel Kejari Kepulauan Meranti Hamiko SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut selain di moment HBA ke -61, juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya diwilayah kerja Kejari Kepulauan Meranti ditengah Pandemi Covid-19.

"Apalagi saat ini, masyarakat tengah dihadapkan dengan persoalan Panedmi Covid-19 yang belum usai, paling tidak paket sembako yang kami berikan ini dapat mengurangi beban masyarakat," kata Hamiko, pada Rabu (14/07/2021).

"Kegiatan ini pun dilaksanakan serentak se-nasional, di moment HBA ke - 61," tambahnya.

Dikatakannya lagi, kegiatan tersebut juga banyak melibatkan serta didukung oleh para mitra BUMN dan pihak swasta yang ikut membantu pelaksanaan.

"Terimakasih kepada semua kalangan yang sudah mendukung kegiatan ini," ucapnya.

Dijelaskan Kasi Intel, Baksos kali ini di fokuskan dengan kegiatan Pembagian Sembako khusus Warga Miskin dan Kurang Mampu di wilayah satuan kerja masing-masing. Untuk Kejari Kepulauan Meranti mengambil tempat pelaksanaan Baksos diantaranya Desa Alai tepatnya di sebelah Puskesmas Alai yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kajari Kepulauan Meranti Waluyo. SH, MH.

"Selain itu bantuan baksos juga diserahkan secara delevery dengan melibatkan rekan media dan OKP dalam penyalurannya," terangnya. [Wira]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT