Antisipasi Kelangkaan Oksigen, Kapolres Rohul Gelar Sidak

Antisipasi Kelangkaan Oksigen, Kapolres Rohul Gelar Sidak
Kapolres Rohul, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat Bersama Wabup Rohul H. Indra Gunawan Saat Berbincang Dengan Salah Seorang Agen Pengisian Oksigen

Metroterkini.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K.MH bersama Wakil Bupati (Wabup) H. Indra Gunawan dan Kajari Pri Wijeksono, SH., MH lakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap agen  pengisian oksigen di Kecamatan Ujung Batu, Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 10.50 WIB.

Dalam giat tersebut turut hadir Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutauruk, SH, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry  Priyambodo, SIK,  Kanit Lantas Polsek Ujung Batu IPTU P Simatupang, Panit I Shabara Polsek Ujung Batu IPDA Nanang Pujiono, SH,  Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap, SH

Dari sidak tersebut rombongan mendatangi dua agen pangkalan pengisian oksigen, yaitu PT. Asiana Gasindo dan CV. Kenakalan Kita yang beralamat di Jalan Lintas Ujung Batu, Desa Ujung Batu Timur.

Kapolres Rohul mengatakan sidak ini dilakukan bertujuan guna mengetahui stok ketersediaan oksigen di agen pengisian tabung oksigen yang ada di Kecamatan Ujung Batu. Selain itu guna mengetahui lokasi tempat pendistribusian oksigen tersebut. 

" Sidak ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya penimbunan dan menghindari terjadinya monopoli harga ," jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres menghimbau para pelaku usaha tabung oksigen yang ada di Rohul agar tidak melakukan penimbunan dan selalu memperhatikan ketersediaan oksigen yang akan dijual agar tidak terjadi kelangkaan.

" Alhamdulillah, stok oksigen cukup dan tidak ada masalah," tuturnya.

Sidak selesai dilakukan sekitar pukul 11.15 WIB, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.[Rls]

 

Berita Lainnya

Index