Kapolsek Panipahan Ingatkan Bahaya Narkoba

Jumat, 09 Juli 2021 - 21:16:36 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kapolsek  Panipahan Iptu. Boy Seteiawan, mengingatkan pentingnya Kamtibmas bagi warga masyarakat Pasir Limau Kampas, khususnya di Panipahan. 

Hal itu disampaikan Kapolsek sebelum pelaksaan Jum'at berjamaah bersama anggota dan jamaah di masjid Al-Hidayah Pasir Limau Kapas Kepenghuluan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, Jum'at (09/07/2021).

Kapolsek Panipahan memberikan himbauan Kamtibmas agar warga senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan yang sekarang ini mulai marak terjadi. Seperti membakar lahan sembarangan dan juga tindakan lain seperti narkoba. Orang tua diingatkan untuk selalu memberikan nasehat terkait bahayanya narkoba kepada anak-anaknya.

Terkait wabah virus corona, Kapolsek Panipahan berharap masyarakat harus mematuhi prokres yang di tetapkan pemerintah yakni 3 M.

Tak lupa pula Iptu Boy Setiawan juga menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga nilai-nilai kebangsaan kita, tidak langsung percaya dengan adanya berita-berita yang ada di medsos dan harusnya diklarifikasi dulu berita tersebut benar atau tidak.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat polisi saling kenal dengan masyarakat, para ulama dan tokoh agama maka akan dapat membantu tugas-tugas kepolisian di dalam menciptakan wilayah hukum polsek panipahan agar selalu kondusif," ujarnya.

"Kami berharap warga bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya dari Polsek Panipahan Kejadian kejahatan tidak mungkin terjadi apabila tidak ada celah kesempatan yang memungkinkan untuk berbuat tindak kejahatan tersebut," pungkasnya. [mus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT