Bupati Kaur Hadiri Konsultasi Publik RPJMD Kaur 2021-2026

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:35:56 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kaur  2021-2026 dibahas dalam Forum Konsultasi Publik dalam Penyusunan Rancangan Awal RPJMD Kaur 2021-2026 di GSG Kabupaten Kaur Bengkulu, Rabu (07/7/2021).

Tujuan dilaksanakan Konsultasi Publik RPJMD ini adalah merupakan rancangan awal yang berisi masukan, keritik dan saran terhadap rancangan awal RPJMD.

Aspirasi dari berbagai kalangan untuk dijadikan sebuah acuan terhadap tujuan, sasaran dalam program pembangunan daerah yang akan dimuat didalam Dokumen RPJMD Kabupaten Kaur 2021-2026.

Dalam arahanya Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.MH, menyampaikan agar peserta Konsultasi Publik RPJMD ini dapat memberikan masukan serta keritik agar RPJMD 2021-2026 ini perencanaan dan realisasinya lebih matang dan siap untuk di implementasikan dilapangan.

Dokumen RPJMD yang telah dibahas bersama ini, akan menjadi tolak ukur pembangunan kedepanya.

Program yang menjadi sekala prioritas yang sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur H.Lismidianto, SH MH dan Herlian Muhcrim, ST. yang telah disampaikan kepada masyarakat sebelumya sesuai dengan visi-misi Berseri.

Dalam pembahasan Konsultasi Publik RPJMD  ini ada Sekala prioritas pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur.

Hadir dalam kegiatan Konsultasi Publik RPJMD ini, OPD, LSM, MEDIA, Camat dan Kepala Desa serta berbagai unsur masyarakat. [Ferry]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT