Warga Ikuti Vaksin Covid-19 Gerai Presisi Polres Ponorogo

Rabu, 30 Juni 2021 - 23:20:44 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan Kapolri untuk mempertahankan target percepatan vaksinasi 1 hari 1 juta vaksin, Polres Ponorogo sudah mendirikan 23 gerai presisi vaksinasi gratis yang tersebar pada 21 kecamatan yang ada di wilayah Ponorogo. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho S.Sos saat pimpim pelaksanaan apel pagi hari ini Rabu (30/06/2021) yang diikuti oleh PJU dan seluruh anggota Polres Ponorogo di halaman apel Polres Ponorogo. 

“ Alhamdulillah dengan didirikannya 23 Gerai Presisi tersebut animo masyarakat sangat baik, ini berdasarkan data yang kami terima dari jajaran Polsek sudah banyak warga yang mendaftar ataupun melaksakan vaksin pada Gerai Presisi Polres Ponorogo,” ujar Kompol Basuki

Selesai pelaksanaan apel pagi, polres Ponorogo hari ini juga menggelar vaksinasi serentak pada Gerai Presisi di 12 Kecamatan dengan target 3000 dosis vaksin untuk disuntikkan kepada warga masyarakat. 

Kegiatan vaksinasi serentak di pantau langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bersama Kabag Ops Kompol Basuki dan sejumlah Pejabat Utama Polres Lainnya dengan mengunjung tempat Vaksinasi /Gerai Presisi Polres Ponorogo yang berada di Kecamatan Balong, Bungkal, Sambit, Slahung dan Mlarak. 

AKBP Azis menuturkan bahwa hari ini kita laksanakan monitoring vaksinasi di Gerai Presisi Kecamatan Balong, Bungkal, Sambit, Slahung  dan Mlarak, terlihat masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi pada Gerai Presisi Tersebut. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas kerja samanya yang telah ikut mensukseskan percepatan vaksinasi dengan ikut vaksinasi di Gerai Presisi Polres Ponorogo,” Ungkap AKBP Azis    

Pada kesempatan ini Kompol Basuki juga menambahkan bahwa nantinya setiap warga Indonesia yang sudah di vaksin akan mendapatkan kartu vaksin, di mana kartu tersebut bisa kita gunakan saat bepergian luar daerah/wilayah. 

Polres Ponorogo, pada tanggal 2 juli 2021 mendatang  akan digelar Operasi Aman Nusa dimana Operasi ini berorientasi pada PPKM Darurat  dengan  pengetatan dan pembatasan segala bentuk kegiatan masyarakat guna mencegah meluasnya wabah Covid 19 khusunya di wilayah Ponorogo. Pungkas Kompol Basuki. [Muh Nurcholis]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT