Usai Dilantik, Alfedri-Husni Merza Gelar Syukuran

Senin, 21 Juni 2021 - 17:41:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah dilantiknya Bupati Siak Drs H Alfedri MSI dan Wakil Bupati Husni Merza BBA, MM, Oleh Gubernur Riau, pada Senin (21/6/2021) pasangan Bupati dan wakil Bupati Siak ini mengadakan acara Syukuran yang berlangsung khidmat di balai Empat Suku, Senin (21/6/2021).

Turut hadir dalam acara Syukuran itu Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Husni Merza, Ketua TP PKK Siak Rasidah Alfedri beserta wakil Ketua TP PKK, Kajari, Asisten Staf ahli  OPD seluruh Anggota DPRD Siak, Perusahaan BUMD Ketua MUI Ketua IKJR, beserta tokoh masyarakat Siak.

"Kami bersama wakil Bupati Siak Husni Merza berterimaksih kepada masyarakat Siak sudah memenuhi undangan kami di acara syukuran ini tentu ini lebih jauh gembira dari pelantikan Bupati sebelumya," kata Bupati Alfedri.

"Hari ini betul-betul sangat terbatas karna di masa Pandemi yang sedang melanda di daerah kita. Kami juga menyampaikan berterimaksih kepada KPU atau yang mewakili yang telah menyelenggarakan dengan sukses dan jujur dalam pemilihan Kepala daerah," tambah Alfedri.

"Kita juga berterimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas terlaksananya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020 lalu sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai Visi dan misi kita akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Siak dan membantu terhadap warga miskin untuk itu juga  kami tidak akan bisa menjalankan program tanpa adanya dukungan dari semua pihak, untuk itu tentunya kami minta dukungan dan sinergi dari masyarakat," kata Alfedri lagi.

"Kita juga berterimakasih kepada semua Tim yang telah menyelenggarakan jalanya Pilkada Siak dengan baik insya allah, do'akan kami supaya dapat meneruskan cita-cita sesuai untuk membawa perubahan Kabupaten Siak lebih baik kedepanya," imbuh Alfedri.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak Husni Merza BBA,MM, juga menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang pada hari ini kita dapat mengadakan Syukuran setelah dilantik menjadi wakil Bupati.

"Tentunya kami dan pak Bupati Alfedri  sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam  memajukan pembangunan kedepanya untuk Siak lebih baik," ujar Husni.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LAM Siak Datuk H Wan Said juga menyampaikan ucapan selamat Kepada Pasangan Bupati Siak terpilih Alfedri dan Husni Merza serta menyampaikan harapannya agar Kabupaten Siak lebih baik lagi.

"Alhamdulilah pada hari ini Gubernur Riau Alfedri-Husni telah resmi dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati siak, harapan kita agar dapat memajukan roda pembangunan dipemerintahan Kabupaten Siak," ujar 

"Kami beserta pengurus LAM Siak memgucapkan selamat kepada pak Alfedri dan Husni Merza," tambahnya.

Dengan dilantiknya, mudah-mudahan dapat menjalankan amahnya untuk meneruskan roda Pemerintahan dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Siak,

Meski kita saat ini telah di uji tantangan Masa Pandemi diharapkan hubungan silaturahmi tetap terjalin," harap Said.[Infotorial-ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT