Resmi Melantik Bupati Rohul dan Siak, Ini Pesan Gubernur Riau

Senin, 21 Juni 2021 - 15:35:28 WIB
Share Tweet Instagram

Gubernur Riau H. Syamsuar

Metroterkini.com - Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar resmi melantik dua pasangan kepala daerah terpilih yakni H. Sukiman-H. Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Alfedri-Husni Merza sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak.

Usai pelantikan, Gubri mengingatkan kepada dua Kepala Daerah pentingnya menjaga kondusifitas dan menjalin koordinasi yang baik dengan merangkul semua komponen di daerahnya masing-masing untuk kemajuan pembangunan.

" Pilkada sudah usai diharapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat merangkul semua komponen untuk kemajuan daerah ke depan ", kata Gubri kepada awak media di Balai Pelangi Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (21/6/2021).

Gubri menyampaikan, upaya merangkul semua komponen agar tidak ada lagi perpecahan pasca pemilihan. Selain itu juga menjaga situasi yang kondusif ditengah masyarakat dilanda Covid-19.

Pada kesempatan itu, Gubri mengucapkan selamat kepada H. Sukiman dan H. Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wabup Rohul.

“Saya atas nama masyarakat Riau dan pemerintah mengucapkan selamat atas saudara Bupati dan Wakil Bupati Siak dan Rokan Hulu yang terpilih,” tuturnya.

Ia mengungkapkan pelantikan tersebut memiliki arti strategis terutama dalam rangka keberlanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Siak dan Rokan Hulu ke depan.

Untuk itu, ia berharap kepada kepala daerah yang baru dilantik dengan amanah yang telah diberikan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik untuk Kabupaten Siak dan Rokan Hulu nantinya.[man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT