Tokoh Masyarakat Kampar Nilai Kepemimpinan Bupati Catur Gagal

Ahad, 20 Juni 2021 - 15:43:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, selama menjabat dinilai telah gagal mewujudkan janji janji politiknya kepada masyarakat. Khususnya terkait janji program 3i yang terdiri dari Infrastruktur, Industri dan Investasi.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang tokoh politik di Kampar inisial HB, yang meminta namanya tidak disebutkan kepada metroterkini.com, Sabtu (20/6/2021) melalui saluran selulernya, mengaku saat ini kepemimpinan di Kabupaten Kampar telah gagal di tangan Bupati Catur Sugeng Susanto.

Dengan nada kesal, Ia meminta buktikan janji politik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tentang investasi dan industri yang nyata dimasa kepemimpinanya.

"Investasi mana yang sudah masuk di Kampar," ujarnya. "Bidang industri, apa saja yang sudah masuk di Kampar seperti yang digaungkan sebelumnya mana? Disaat janji politiknya menggema disudut kampung akan membangun Kampar tidak ada bukti nyata. Silakan lihat insfratruktur baik jalan dan jembatan saat ini". 

HB yang juga tokoh peduli Kampar ini juga menyoroti proses sistem evaluasi jabatan di ere kepemipinan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto perlu dikawal, antara lain para pejabat setingkat eselon II yang pernah non job, lalu diberikan jabatan kembali, "Ini ada apa?" tutupnya. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT