Dewi Perssik Satroni Rumah Denise Cadel, Mau Tantang Duel!

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:02:45 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dewi Perssik tidak main-main dengan tantangan terbukanya yang dilontarkan untuk Denise Cadel. Dewi Perssik akhirnya mendatangi rumah Denise Cadel.

Tapi lagi dan lagi, Denise Cadel tidak ada di rumah. Kedatangan Dewi Perssik diabadikan dalam Instagram milik sang pedangdut. Ditemani Lucinta Luna, Dewi Perssik tidak mendapati Denise Cadel di rumah.

"Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi. Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta malesss gak seruuuuu. Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalai gw dtg tiba2," Tulis Dewi Perssik dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun mendapat komentar dari banyak orang. Banyak dari mereka yang mengatakan Denise Cadel hanya mencari sensasi saja.

"Ratu Salomeh ikut kawal mami jadi bala tentara bila macam2 Ratu Salomeh suka jambak2an," ungkap Lucinta Luna.

"Mental sosmed doang tu mi," tutur akun riffa****.

"Gede bacot doang dia mah udh bnyk bukti tinggal laporin si cadel," beber akun kejru***.

"GUAA SENENG NIH BEGINII SEMANGAT MAMI DP, MAMI PASTI BISAA NGELAWAN SI MBA RRRR," tukas akun hegr****.

"Jangn kash kendor mami dp harus di kash pelajaran emang si rrrr ini supaya tau cara untuk menjadi terkenal tidak perlu sndar sindir artis senior," beber akun andri****.

Sebelumnya, keributan keduanya bermula saat Dewi Perssik dan Denise Cadel bertemu dalam satu acara. Di situ, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Uya Kuya dengan Denise.

Tapi menurut Denise, Dewi Perssik sebagai host tidak bersikap netral. Dewi Perssik dianggap lebih membela Uya Kuya. Denise Cadel pun sempat mengutarakan kekesalannya.

"Ya Mami Depe harusnya lebih netral dong," jelas Denise.

"Ya gue mah netral saja, makanya sekarang kita temuin biar tabayyun, jangan ribut-ribut terus," beber Dewi Perssik.

Tak selesai sampai di situ. Di TikTok miliknya, Denise Cadel juga mengatakan Dewi Perssik tidaklah netral dalam menjadi host acara.

"Surat terbuka pertama untuk Dewi Perssik, lo kalau nggak senang sama gue ngomong saja. Lo tuh seharusnya sebagai host, anda lebih subjektif, karena lo harusnya netral, lo selalu menjerumuskan gue," jelas Denise Cadel dalam TikTok miliknya.

"Gue nggak takut sama lo semua, gue beneran nggak takut sama kalian semua. Lo orang takut kan posisi lo orang tergantikan sama gue, makanya lo orang semua nggak mau mengajarkan gue," jelas Denise Cadel lagi.

Mengetahui hal tersebut, Dewi Perssik pun menjawabnya. Ia memberikan tantangan, jika memang ingin berduel satu lawan satu.

"Hei Denise sini lo kalau berani di ring sama gue," jawab Dewi Perssik. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT