Denny Darko : Semua Warga RI Akan Terinveksi COVID-19

Denny Darko : Semua Warga RI Akan Terinveksi COVID-19

Metroterkini.com - Ahli tarot Denny Darko prediksi semua warga Indonesia tak lolos dari COVID-19. Semua warga Indonesia akan terinveksi COVID-19.

Dia juga meramalkan jikalau pandemi Covid-19 bisa berakhir seperti flu (biasa). Dalam artian, jika Covid-19 benar-benar berakhir seperti flu, maka semua orang akan terpapar virus itu nantinya.

“Kalau Covid-19 ini udah kayak flu, artinya semua orang akan kena Covid-19,” ujar ahli Denny Darko dalam kanal YouTube pribadinya.

Orang-orang yang akan terkena Covid-19 menurut Denny adalah mereka yang kerap bersosialisasi. Denny Darko menambahkan bahwa meski semua orang kemungkinan bisa terpapar Covid-19, tapi ia menyatakan sebagian justru tidak akan terinfeksi jikalau melakukan isolasi diri.

“Semua orang akan terpapar pada saatnya, kecuali jika mereka mengisolasi diri.”

“Hindari apa pun yang membuat kita pusing. Hindari apa pun yang membuat kita selalu berpikir hal tersebut,” saran Denny Darko.

“Obat Covid-19 hanya satu, yaitu jangan berpikir secara linear, tapi sistematical thinking,” pungkas Denny Darko.

Sebagai informasi, ucapan Denny Darko itu mengutip dari pernyataan seorang pembicara wanita yang mana maksudnya adalah Covid-19 disebabkan oleh kelelawar sehingga jika kelelawar dimusnahkan, maka virus pun akan hilang, padahal sebenarnya tak seperti itu.

Covid-19 bisa disebabkan banyak hal dan disebarkan oleh siapa saja sehingga tak boleh terpaku pada satu hal semata. [**]

Berita Lainnya

Index