Gawat! Gunting Tertinggal di Perut Wanita Saat Operasi

Ahad, 30 Mei 2021 - 16:53:24 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang wanita di Turki mengeluh sakit luar biasa setelah menjalani operasi pengencangan perut. Rupanya dokter bedah berlaku ceroboh dan meninggalkan sebuah gunting di dalam perutnya.

Menyadur Mirror Minggu (30/05), wanita 61 tahun bernama Nurcihan Ogmenini sudah mengeluh pada dokter bedah tentang rasa sakitnya namun ia diberitahu bahwa itu normal setelah operasi.

Outlet berita lokal AHaber mengatakan kelebihan kulit di perut Nurcihan telah diangkat oleh ahli bedah inisial LA, dalam operasi yang berlangsung hampir lima jam.

Ia dipulangkan keesokan harinya tapi kembali ke rumah sakit setelah perutnya bengkak dan dia mengalami kesakitan parah. Dokter hanya berkata ini normal dan akan berlalu.

Wanita itu kemudian pergi bersama suaminya, Kubdettin Ogmen ke Rumah Sakit Negara Bagian Soke karena gejalanya berlanjut selama dua bulan.

Hasil rontgen menunjukkan bahwa Nurcihan memiliki sisa gunting di perutnya. Ia lalu kembali ke ahli bedah yang menangani sebelumnya dan mengambil gunting itu dengan cara operasi yang menghabiskan waktu hingga dua jam.

"Setelah operasi, rasa sakit saya semakin parah. Saya masih merasakan sakitnya dan belum pulih sepenuhnya."

"Ini menjadi sangat parah sehingga saya pergi untuk check-up hampir setiap minggu. Dokter tidak mempercayai saya dan menyuruh saya pergi dengan mengatakan bahwa saya hanya perlu bersabar.

"Setiap kali dia menolak saya, dia sama sekali tidak tertarik untuk mendengarkan saya. Saya tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang luar biasa yang saya rasakan padanya.

Nurcihan mengajukan keluhan kepada pihak berwenang tentang ahli bedah tersebut bersama dengan administrasi rumah sakit dan personel medis lainnya yang terlibat dalam operasi tersebut. Pejabat rumah sakit belum berkomentar. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT