Zaskia Gotik Diet, Turun 8 Kg dalam Waktu Singkat

Sabtu, 29 Mei 2021 - 16:53:29 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Banyak selebriti Tanah Air yang berjuang keras untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Salah satunya adalah Zaskia Gotik yang melahirkan anak pertama pada November 2020 lalu.

Perjuangan Gotik menurunkan berat badan pun sudah mulai membuahkan hasil. Pada April 2021, pedangdut cantik ini mengabarkan dirinya sudah berhasil turun 7 kg dalam waktu 2 bulan saja.

Progres penurunan berat badan Gotik pun masih terus menunjukkan kenaikan. Pada unggahan Instagram yang dibuat awal Mei, Gotik mengaku sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg.

"Mau mencapai apa yang kita inginkan koncinya adalah KONSISTEN. Yey aku sangat senang sekali dengan penghasilan berat badan aku hilang sampe 8 kg, walaupun target aku butuh 8 kg lagi untuk lost," tulis Gotik di Instagram, dikutip Sabtu (29/5/2021).

Gotik menyertakan foto dirinya bersama dokter yang mendampinginya selama diet, yakni dr. Cissie Nugraha, MD., MSc.,MARS. Ia bersyukur bisa bertemu dan konsultasi diet bersama dokter cantik ini.

"Semangat banget untuk kembali lagi bodyku seperti dulu dan aku sangat beruntung bertemu dr ajaib ini @cissienugraha. Dok terimakasih banyak atas bantuannya," lanjut pelantun "Bang Jono" tersebut.

Keberhasilan Gotik dalam menurunkan berat badan dalam waktu singkat jelas menarik perhatian warganet. Banyak yang penasaran dengan program diet yang dijalani oleh Gotik.

"Gimana dong cara nurunin berat badan yang konsisten. Mau dong tipsnya," celetuk warganet.

"Resepnya apa ya supaya bisa langsing neng," ujar warganet lain.

"Alamat kliniknya di mana kak @zaskia_gotix. Pengen kurus," imbuh yang lain.

"Selain konsisten, ada obat langsing khususnya gak teh?" ujar lainnya penasaran.

Sementara itu, dokter yang dipilih Zaskia Gotik sepertinya bukan orang sembarangan. Ia diketahui berhasil mendampingi Melly Goeslaw dalam menurunkan berat badan. Ia juga diikuti sederet artis besar di Instagram. [**]


 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT