Camat Wahyudi Dampingi Bupati Siak Tinjau Vaksinasi Massal 

Senin, 24 Mei 2021 - 08:44:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Camat Sungai Apit  Wahyudi S.STP, mendampingi Bupati Siak Alfedri saat meninjau  Vaksinasi secara massal  di empat titik Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau.

Pelaksanaan Kegiatan berlangsung, beralokasi di Puskesmas Kampung Mengkapan, Kampung Lalang, Kampung Teluk Batil dan Kampung Harapan.

Selain Wahyudi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak dr HR.Tonny Chandra, Kepala Puskesmas Sungai Apit Dr, Adrian, Kepala Puskesmas Pusako Hendri, Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar, SH, termasuk juga Satpol PP, dan beberapa Penghulu Kampung yang turut mendampingi saat peninjauan Pelaksanan Vaksinasi tersebut.

Camat Sungai Apit Wahyudi, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Sungai Apit untuk tidak takut di Vaksinasi, karena menurut nya, Vaksinasi tersebut, akan bisa mengurangi angka penularan Covid -19 di Kabupaten Siak,

Maka dari itu ia mengajak, agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, seperti  yang telah di anjurkan Pemerintah dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan rutin mencuci tangan dengan sabun,demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)  

Hal tersebut dikatakan Wahyudi kepada media usai peninjauan pelaksanan vaksinasi, Senin (17/05/2021)

"Ya, hari ini kita ikut mendampingi Bupati Siak, meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di 4 Kampung Kecamatan Sungai Apit, dan kedepan nya , kita akan terus meninjau kegiatan itu, sampai seluruh warga masyarakat Sungai Apit mendapat kan Suntik Vaksin.

"Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi tersebut ,Wahyudi berharap agar semuanya berjalan aman dan lancar, tidak ada masalah apapun," tutupnya. [Infotorial/Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT