Atta Ingin Aurel Nurut Kata Suami, Ini Alasanya

Rabu, 07 April 2021 - 23:30:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menikmati masa-masa jadi pengantin baru. Sudah ada rencana yang mereka ingin lakukan sebagai sepasang suami istri.

Seperti halnya deretan hal lain dalam kehidupan mereka yang selalu terekspos lewat media sosial dan YouTube, rencana masa depan Atta dan Aurel pun kini sudah bukan rahasia lagi. Terkuak bahwa Atta Halilintar ingin punya 15 anak dari Aurel.

Buat anak-anaknya, Atta Halilintar sudah menyiapkan sebuah rumah besar dan mewah yang punya 15 kamar. Fasilitas lain di rumah tersebut antara lain kolam renang hingga arena olahraga khusus.

"Hidupku harus ada warna baru sih," kata Atta Halilintar saat berbincang dengan Sule dan Nathalie Holscher dilihat di video YouTube Sule Channel.

Anak disebut Atta jadi penyemangat untuknya agar hidupnya tidak datar-datar saja.

"Aku kan pengen punya anak," lanjutnya.

Euforia pengantin baru kini sedang dirasakan sekali oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta pun tengah belajar jadi seorang suami buat Aurel. Namun salah satu komentarnya soal kehidupan berumah tangga berujung kecaman dari warganet.

Dalam video yang diunggah ke YouTube Keluarga A6 itu, Atta berbincang dengan Ashanty soal bagaimana Aurel harus menuruti kata-katanya. Atta Halilintar juga menyebut tidak perlu ada perdebatan soal hal-hal dalam rumah tangga karena hidup Aurel sudah diserahkan ke dirinya yang akan bertanggung jawab sebagai suami.

"Kalau udah berkeluarga, aku udah kepala keluarga bukan pas waktu tunangan. Izin suami, suara suami adalah dari Tuhan. Kalau aku nggak izin ini, kamu harus nurut, nggak bisa kayak sebelumnya. Istilahnya hidup kamu sudah diserahkan ke laki-laki yang sudah bertanggung jawab atas kamu. Jadi nggak ada perdebatan yang soal-soal kayak gini kayak gitu, nggak kayak kita pas tunangan," kata Atta seperti dilihat detikcom, Rabu (7/4/2021).

Netizen rupanya tidak terima pernyataan tersebut. Reaksi keras juga keluar dari Komnas Perempuan atas pernyataan Atta Halilintar itu.

"Atta Halilintar yang patriarkis dan menjadikan lembaga perkawinan atau keluarga sebagai media untuk melanggengkan bentuk-bentuk ketidakadilan gender. Bentuk ketidakadilan gender yang dilanggengkan adalah subordinasi, yaitu perempuan dianggap sebagai bukan pengambil keputusan, tapi ditentukan oleh suami. Perempuan yang berstatus istri kehilangan haknya untuk ikut menentukan atau memutuskan rumah tangga seperti apa yang akan dibangun," kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah, kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Ramai-ramai soal reaksi netizen dan Komnas Perempuan soal Atta Halilintar dan pernyataannya tentang 'Suara Suami dari Tuhan' belum ditanggapi olehnya. Lantaran keduanya tengah berbulan madu ke Bali setelah sebelumnya membatalkan rencana ke Dubai.

Atta dan Aurel berangkat naik pesawat jet pribadi ke Bali. Di sana mereka berencana mencari tempat yang tenang dengan pemandangan bagus, jauh dari sorot kamera dan keramaian. Atta dan Aurel ingin menikmati waktu pribadi dan lepas sejenak dari komentar warganet. Mungkin nanti komentarnya setelah kembali dari Bali. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT