Krisdayanti Jawab Kontroversi Jokowi Hadir di Nikahan Atta-Aurel

Senin, 05 April 2021 - 23:31:34 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kehadiran Presiden Joko Widodo ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan. Beberapa figur publik heran dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut ke pernikahan mewah seleb.

Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah, akhirnya menanggapi hal itu. Sebagai ibu yang sedang berbahagia karena anaknya menikah, wanita yang juga anggota DPR itu bersyukur atas kedatangan Jokowi.

"Ya alhamdulilah keluarga dan anak-anak mendapat respons yang luar biasa," kata Krisdayanti dikutip dari video yang diunggah di YouTube.

"Anggaplah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang mendapat perhatian dari Kepala Negara. Jadi jangan dianggap berlebihan," tutur pelantun Mencintaimu itu.

Sebelumnya, kicauan Fiersa Besari mendapatkan banyak perhatian karena menyindir soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia bingung mengapa Jokowi menghadiri pernikahan mewah itu.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara," kicau Fiersa Besari.

"Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," lanjutnya.

Cuitan itu pun direspons oleh Susi Pudjiastuti dengan emoji sedih dan memberikan ciuman. Penulis dan penyanyi itu pun menyapa balik Susi Pudjiastuti.

"Ehehe. Hai Bu," sapa Fiersa Besari.

"Hi.. sad to read your tweet," balas Susi Pudjiastuti.

Dr Tirta juga ikut berbicara soal protes pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang terlihat mewah di tengah pandemi. Terlebih lagi pernikahan tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, dan juga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Dokter yang juga dikenal sebagai influencer melihat masalah tersebut dari dua sisi positif dan negatif. Dia juga sebelumnya mengucapkan selamat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Pertama nih, pertama, soal protokol itu sudah ada CHSE, loh kok beda-beda dirazia? Nah, setahu saya nih di bulan Januari dan Februari kan PSBB sudah diperlonggar asalkan sesuai dengan peraturan CHSE yang di-post Parekraf," kata dr. Tirta. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT