Dua Kasat di Polres Inhu Terima Penghargaan Pelayanan Baik

Senin, 05 April 2021 - 23:08:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia (RI) memberikan penghargaan kepada dua satuan fungsi Polres Inhu. Penghargaan itu diserahkan kepada Polda Riau di Jakarta, Senin 5 April 2021.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal kepada awak media, Senin 5 April 2021 menyatakan, penghargaan itu di berikan kepada dua satuan fungsi, yakni Sat Intelkam dan Sat Lantas Polres Inhu dan di serahkan kepada Kepala Satuan (Kasat) masing-masing.

"Dua penghargaan itu sebagai penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro dengan kategori Baik Dengan Catatan tahun 2020," kata Efrizal.

Kepada Sat Lantas, kata Efrizal, penghargaan itu di berikan karena Sat Lantas telah mampu memberikan pelayanan publik dengan baik kepada masyarakat yang mengurus Surat Izin Mengemudi. Penghargaan itu di berikan kepada Kasat Lantas Polres Inhu AKP Akhmad Rivandy.

Sedangkan penghargaan yang di raih Sat Intelkam karena di nilai baik dalam pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Penghargaan itu di berikan kepada Kasat Intelkam AKP M Ari Surya.

"Kedua penghargaan kita berikan ketika apel pagi tadi di halaman Polres Inhu," ujarnya.

Kedua penghargaan itu, lanjut Efrizal, merupakan kebanggaan tersendiri kepada Polres Inhu, sebagai Satuan Kerja (Satuan Kerja).

Efrizal berharap kepada semua satuan di lingkungan Polres Inhu di kedepannya agar lebih meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan publik di segala bidang.

"Menerima penghargaan ini bukanlah tujuan kita. Akan tetapi yang lebih kita harapkan adalah kepuasan dan kemudahan bagi masyarakat didalam mengurus administrasi sesuai dengan kewenangan kita," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Akhmad Rivandy mengucap syukur dengan apa yang sudah di capai Polres Inhu.

"Pencapaian tersebut menjadi pembangkit semangat untuk kami personel Polres Inhu untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat," tegasnya. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT