Arsyadi Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Inhu

Sabtu, 03 April 2021 - 22:06:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Arsyadi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhu. Arsyadi, Ketua PK Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhu periode 2020 - 2025 dalam Musda ke-10 yang di gelar di Wisma Olly Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu, Sabtu 3 April 2021.

Melenggangnya Arsyadi, setelah dua bakal calon lainnya tidak melengkapi persyaratan sebagai bakal calon.

"Proses pelaksanaan Musda ke-10 lanjutan berjalan lancar. Setelah dapat memilih Ketua DPD II Partai Golkar Inhu," kata Caretaker DPD II Golkar Inhu, Sukirno kepada awak media, seraya menyatakan jika diribya sudah tidak lagi menjabat setelah proses pemilihan selesai.

Pelaksanaan Musda sebutnya, di pimpin Daniel Eka Perdana di dampingi Ariantoni, perwakilan dari DPD I Golkar Riau, Alek perwakilan unsur dari PK dan Ismanto dari unsur Ormas sayap.

"Dari awal hingga akhir, rapat berjalan dengan lancar. Hingga tahap penetapkan Ketua DPD II Partai Golkar Inhu.

Disebutkannya, bahwa suara pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Inhu sebanyak 18 suara, yang berasal dari 14 Pimpinan Kecamatan (PK).

Kemudian satu suara dari DPD I Golkar Riau, satu suara dari DPD II Golkar Inhu, satu suara dari organisasi yang mendirikan, satu suara dari organisasi di dirikan dan satu suara dari sayap partai. Namun, dari 18 suara, hanya 12 suara yang hadir.

"Ada lima PK dan satu organisasi sayap partai yang tidak hadir pada pelaksanaan Musda kali ini," sebut Sukirno.

Untuk dua bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, yang tidak menyampaikan syarat pencalonan, Yulisman dan Yori Agung.

"Waktu penyerahan syarat pencalonan di berikan selama dua hari. Ternyata hanya satu calon yang menyerahkan berkas," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, Arsyadi ketika di konfirmasi awak media mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

"Dalam Musda ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang di jalahkan," kata dia.

Setelah Musda, kata Arsyadi, dalam waktu dekat ini akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa. Di samping itu juga akan mensukseskan Pemilu dan Pilpres serta Pilkada Inhu tahun 2024.

"Ini tugas kita bersama untuk kejayaan Golkar di tahun 2024 mendatang," sebutnya. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT