Pohon Kelapa Timpa Tiang Listrik dan Tutupi Jalan di Afia

Jumat, 02 April 2021 - 23:47:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Akibat hujan deras di sertai angin kencang, satu batang pohon kelapa menimpa tiang listrik dan menutup jalan provinsi  di kilo meter 11 tepatnya di Desa Afia kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, Jum'at (2/4/2021).

Akibat tumbangnya pohon kelapa dan satu tiang listrik menutup badan jalan dan membuat kemacetan dari dua arah. Untungnya tidak ada kendaraan yang tertimpa pada saat kejadian.

Petugas PLN dari kota Gunungsitoli bersama aparat kepolisian tiba di lokasi dan melakukan perbaikan, memotong batang kelapa dan dan memperbaiki jaringan listrik menggunakan mobil Derek.

Di himbau kepada warga yang sedang melakukan perjalanan supaya berhati- hati karna di prediksi masih terjadi hujan dan angin kencang hingga beberapa hari kedepan.

Di sepanjang jalan provinsi kiri kanan ribuan pohon kelapa tersusun rapi. Hal ini yang sering membuat jaringan listrik di kepulauan Nias sering terganggu akibat banyaknya pohon kelapa dan kayu  di sepanjang laluan jaringan PLN di empat kabupaten, satu kota di Kepulauan Nias.  [epianus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT