Empat Zodiak Ini Dianggap Paling Matre

Rabu, 31 Maret 2021 - 22:26:01 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com – Bukan hal yang buruk menyukai kemewahan dan berinvestasi pada hal-hal yang kamu sukai, entah itu pakaian, make up, atau peralatan rumah tangga. Tapi, beberapa orang cenderung sedikit 'terbawa suasana' saat berbelanja.

Mereka menghabiskan uang dengan sembarangan dan mencintai materi secara berlebihan dan tidak seperti yang lain. Bagi mereka, uang dan harta benda lebih penting dibanding orang.

Secara astrologi, ada empat zodiak yang masuk dalam daftar ini, yaitu tertarik pada hal-hal materialistik. Berikut empat zodiak yang sangat materialistis alias matre, yang pikirannya hanya soal uang, dilansir Pinkvilla, Rabu, 31 Maret 2021.

1. Taurus

Taurus menyukai keagungan. Mereka menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Orang-orang ini tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanannya serta memamerkannya dengan bangga.

Taurus bekerja keras mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah dan memuaskan keinginannya.

2. Leo

Leo menganggap, berinvestasi untuk hal-hal materialistik merupakan cara agar bisa menonjol. Mereka berani di luar sana dan menampilkan dorongan yang sama saat membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.

3. Sagitarius

Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payahnya untuk membeli pakaian atau barang dekorasi rumah. Orang-orang ini menghabiskan uangnya untuk bepergian.

Mereka percaya menghabiskan uang untuk mendapatkan pengalaman baru dan melakukan perjalanan eksotis sangat sepadan. Karenanya, Sagitarius tidak keberatan bekerja keras untuk ditabung dan melakukan perjalanan impian mereka.

4. Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces gemar memanjakan diri. Bagi mereka, memanjakan berarti belanja. Mereka mengakui dirinya sebagai pecandu belanja dan karenanya, cenderung berlebihan saat membeli barang.

Pisces akan menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang baru dan akhirnya akan menyesalinya. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT