Isu Nissa Sabyan Hamil, Ini Mantan Personel Sabyan Gambus

Rabu, 31 Maret 2021 - 12:39:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Setelah dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, Nissa kembali dihantam gosp tak sedap. Nissa dikabarkan berbadan dua alias hamil anak Ayus.

Isu ini mulai ramai diperbincangkan setelah beredar video Nissa yang mengenakan baju berwarna terang sedang mengelus-elus perutnya. Dalam video itu, memang tampak Nissa terlihat mengelus bagian perutnya.

Pemandangan itu langsung menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Netizen menduga Nissa sedang hamil. Dugaan Nissa hamil diperkuat dengan status mbah Mijan.

Isu yang sedang ramai diperbincangkan itu membuat mantan personel Sabyan Gambus, Tebe ikut angkat bicara. Ia mengungkapkan dalam akun YouTube miliknya berjudul, 'Klarifikasi Tentang Isu Hamil Nissa Sabyan'.

Tebe mengaku bahwa banyak pihak yang menghubunginya terkait isu Nissa hamil. Ia pun akhirnya membuat pernyataan melalui video yang diunggah ke akun YouTube miliknya.

"Karena hari ini (30 Maret) banyak banget yang menghubungi saya terkhusus ingin mempertanyakan kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih kemarin kalau nggak salah ramai di media sosial tentang Nissa Sabyan." kata Tebe menerangkan.

Ia mengaku ikut angkat bicara lantaran dirinya berada tepat di samping Nissa dalam video tersebut.

Tebe pun menjelaskan bahwa video yang viral dan menjadi perbincangan itu adalah rekaman lama yang diambil di bandara.

"Oke, jadi di kesempatan kali ini sekaligus saya ingin klarifikasi jika informasi yang beredar tentang Nissa merujuk daripada video yang tersebar kalau nggak salah itu di bandara. Saya lupa itu mau ke mana, mau pulang atau pergi saya lupa. Intinya itu video lama," katanya mengungkapkan.

Ia pun membantah bahwa dalam video yang memperlihatkan Nissa mengelus perut karena sedang hamil.

"Tentang adegan Nissa pegang perut itu bukan karena hamil atau tentang sesuatu yang beredar ramai jadi saya nyatakan dan pastikan video tersebut bukan seperti yang ramai diperbincangkan. Mungkin Nissa pegang perut biasa," tambah Tebe.

Ia pun kembali menegaskan bahwa tidak benar saat itu Nissa sedang berbadan dua. "Artinya video saat itu saya nyatakan hoax dari apa yang saya ketahui jika memang yang menjadi keramaian merujuk dari video tersebut berarti itu hoax," katanya.

Tebe menambahkan bahwa video itu diambil dua tahun lalu dan tidak ada hubungannya dengan isu kehamilan Nissa Sabyan. Ia berharap penjelasan ini juga membuat netizen lebih teliti dan hati-hati dalam menerima informasi yang beredar di media sosial.

Terkait isu yang sedang ramai dibahas ini baik Nissa maupun Ayus Sabyan belum memberikan keterangan apapun. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT