Wanita Indigo Ungkap Rencana Pernikahan Ayus - Nissa Sabyan

Senin, 29 Maret 2021 - 23:33:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah ramai kabar perselingkuhan antara keduanya, Ayus dan Nissa Sabyan disebut akan menikah. Isu ini menyusul peresmian perceraian Ayus dengan Ririe Fairus yang sudah diputuskan pengadilan beberapa waktu lalu.

Tersebutlah seorang perempuan indigo bernama Madam Rifdha yang pertama kali menyuarakan isu tersebut. Akun gosip pun mengunggah konten berisi rekaman suara Madam Rifdha yang akhirnya ramai dibicarakan masyarakat.

Dalam rekaman suara itu, Madam Rifdha menyebut Ayus dan Nissa akan menikah. Tapi tidak tahu kapan persisnya, karena keluarga keduanya masih belum bisa menerima keadaan masing-masing.

"Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu terdengar suara rekaman tersebut.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing," katanya lagi.

Setelah heboh perselingkuhan Ayus dan Nissa terungkap, rumah tangga Ayus dan mantan istrinya, Ririe Fairus, mulai goyah. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik. Perceraian mereka pun sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara pekan lalu.

Ayus muncul pula dengan sebuah video permintaan maaf atas apa yang terjadi. Meski dalam video tersebut Ayus belum mengakui perselingkuhannya, tidak juga membantah hal itu dilakukannya. Di sisi lain, pihak keluarga Nissa dengan tegas mengatakan bahwa anaknya tidak berselingkuh.

Soal kabar Nissa dan Ayus akan menikah ini juga masih belum ada keterangan dari pihak keduanya. detikcom telah mencoba meminta klarifikasi terkait kabar yang beredar, tapi belum ada tanggapan.

Ayus Sabyan memang sempat 'menghilang'. Dirinya tidak pernah hadir di sidang perceraian dengan Ririe Fairus. Meski diakui Ririe Fairus, mereka sempat bertemu beberapa hari sebelum keputusan sidang ditetapkan. Sepertinya buat keperluan anak keduanya.

Sementara itu, Nissa sebelumnya dikabarkan menenangkan diri ke rumah keluarga di Bogor. Sejak itu Nissa Sabyan tidak menunjukkan batang hidungnya. Lalu dia muncul lagi dengan sebuah lagu baru dari Sabyan Gambus berjudul Sapu Jagat.

"SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO) Cipta : AYUS Letihnya mencari jawaban misteri Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam. Robbana atina fid duniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar. Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua Jalan tak berarah kemana melangkah Membawa cinta bersama luka yg kurasa. Berserahku pada Nya tuk menggapai semua Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu Demi kebaikan dunia dan keabadian. Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe," tulis Nissa Sabyan dalam Instagram miliknya.

Video klip lagu tersebut jadi perhatian karena Nissa Sabyan menangis di dalamnya. Penampilan Nissa yang lebih kurus dari sebelumnya juga tak luput dari perhatian netizen.

Jadi, kapan Nissa dan Ayus akan bicara? Wallahualam bishawab. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT