Kode Redeem Gratis PUBG Mobile Terbaru Maret 2021

Ahad, 28 Maret 2021 - 22:41:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kode redeem gratis PUBG Mobile bulan Maret 2021 telah hadir. Gamer bisa mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan developer.

Melalui akun Facebook PUBG MOBILE, mereka merilis kode redeem gratis yang bisa ditukarkan dengan lagu baru, kolaborasi PUBG Mobile dengan Alesso dengan judul Going Dumb. Kode yang bisa detikers gunakan adalah ALESSOPUBGM.

Selain kode tersebut, selama bulan Maret, developer telah merilis sejumlah kode lain yang bisa ditukarkan pemain agar mendapatkan hadiah menarik dari PUBG. Berikut daftar kode redeem gratis PUBG Mobile yang telah dirilis selama bulan Maret, dilansir detikINET dari Sportskeeda, Minggu (28/3/2021).

CHICKENDINNER
PUBGMOBILELOVEU
LOSTFREQPUBGM
20180321
R3HABPUBGM

Kode tersebut bisa kalian tukarkan dengan hadiah gratis berupa Winning Chicken Pan, 100 Battle Points, lagu eksklusif PUBG Mobile (Aless - GOING DUMB, Rise - Lost Frequencies dan R3HAB - Stars Align) dan emot Los Leones Locking in. Untuk penukaran bisa dilakukan melalui situs resmi PUBG Mobile, atau pemain juga bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Pemain dapat mengunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center.

Selanjutnya, isi semua detail seperti ID, kode redeem, dan kode verifikasi dengan benar.

Tekan tombol Redeem dan akan muncul pop-up untuk meminta konfirmasi terkait kebenaran akun yang digunakan.

Setelah konfirmasi, hadiah akan dikirimkan melalui game PUBG Mobile di bagian email.

Bagi pemain baru atau yang sudah lama memainkan game Battle Royale ini, developer telah menyiapkan hadiah kecil berupa wallpaper di Lobby dan emot gratis spesial ulang tahun PUBG Mobile yang ke tiga. 

PUBG Mobile juga mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 1 miliar unduhan di seluruh dunia. CEO of Krafton & PUBG Studio, CH Kim pun menyampaikan ucapan terima kasih dan pesan khusus kepada penggemar untuk memperingati acara tersebut.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah mencintai dan tertarik untuk memainkan game ini, sehingga PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar unduhan di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun," kata Kim. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT