Maia Nasihati Aurel, Selingkuh Gaya Hidup di Jakarta

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:31:53 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pekan lalu, Maia Estianty tampak hadir. Maia lalu memberikan sebuah wejangan buat Aurel dan Atta.

"Untuk Atta? Tahan-tahan hati kalau banyak godaan. Banyak wanita di luar sana yang kadang masih menggoda, tahan-tahan hati ya," pinta Maia Estianty untuk Atta Halilintar kala itu.

Rupanya hal tersebut beralasan. Lantaran selama ini Maia Estianty merasa orang-orang di sekelilingnya kerap mengalami hal serupa.

Dalam obrolan dengan Ashanty dalam sebuah video YouTube channel Keluarga A6, Maia Estianty menyinggung soal Jakarta yang penuh cobaan. Juga mengenai selingkuh yang sudah seperti jadi gaya hidup kota besar.

"Aku ngerasa Jakarta ini luar biasa banyak godaan ya. Di sini tuh kayak bangga gitu, eh selingkuhan lo mana, kayak lazim gitu lho. Kayak udah gaya hidup gitu," kata Maia.

Tak lepas juga wejangan yang diberikannya pada Atta dan Aurel berkaca dari pengalamannya dengan beberapa orang teman. Maia Estianty merasa orang-orang yang dikenalnya memang sukses, namun tak lepas dari masalah perselingkuhan.

"Kan aku banyak berteman dengan teman-teman yang sukses, tapi kebanyakan yang lempeng (tanpa masalah selingkuh) itu terhitung tangan. Aku melihat banyak sekali yang temen-temen dulu, gila ini kalau temen-temen di Jakarta nggak bisa jaga hati, godaannya banyak banget," ujar Maia.

Dalam perbincangan yang sama Maia Estianty juga menceritakan beberapa hal lain. Seperti rencana Dul yang ingin menikah muda, hingga El yang saat ini sedang sekolah dan ingin melanjutkan berbisnis.

Kembali menyoroti nasihat Maia saat acara lamaran Aurel dan Atta, hal tersebut diperbincangkan lantaran saat memberi wejangan ada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Namun Maia menegaskan bahwa komentarnya saat itu tidak berkaitan dengan masalah pribadi atau masa lalunya. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT