Cita Citata Ngaku Tak Kenal Juliari Batubara

Jumat, 26 Maret 2021 - 21:30:54 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Cita Citata menjadi saksi atas kasus dugaan suap bansos Corona oleh mantan Kemensos Juliari Batubara. Ia menyambangi Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaannya.

Setelah melewati dua jam pemeriksaan, Cita Citata mengaku tak mengenal sosok Juliari Batubara secara personal. Hal itu ia tuturkan kepada awak media usai pemeriksaan.

Diketahui, Cita Citata hadir untuk bernyanyi pada acara yang digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Diduga acara yang diselenggarakan itu turut mengalir dana suap bansos Corona.

Selain itu, Cita Citata juga mengaku sudah diundang ke acara tersebut melalui event organizer (EO), bukan secara perseorangan.

"Yang ngundang pihak EO, jadi saya nggak tahu siapa pun. Siapa Juliari Batubara ini juga nggak saya kenal," ujar Cita Citata di Gedung KPK, Jumat (26/3/2021).

"Saya bertemu dengan Pak Adi yang mengundang saya di EO," lanjutnya.

Untuk nominal pembayaran yang diterima, Cita Citata tak mau menjelaskan secara gamblang. Cita Citata mengaku belum dapat menjelaskan nominal uang yang diterimanya.

Sambil berjalan menuju mobil pribadinya, Cita Citata hanya bisa menegaskan dirinya hanya sebagai saksi saja pada pemeriksaannya ini.

"Saya belum bisa ngomong berapa (bayarannya). Karena semua dari manajemen," ungkap Cita Citata.

"Saya hanya bisa menjelaskan, saya diundang secara profesional dan menyanyi secara profesional, dan di sini saya jadi saksi saja. Jadi nggak ngomongin apa-apa," tutupnya. [**]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT