Gaya Aurel dan Atta Pakai Baju Pengantin di GBK

Rabu, 24 Maret 2021 - 23:47:28 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan mungkin gagal terwujud. Namun setidaknya, mereka bisa melakukan pemotretan pre-wedding di stadion ikonis kebanggaan Indonesia itu.

Momen di balik pemotretan tersebut terabadikan dalam sebuah video yang diunggah Atta Halilintar di kanal YouTube-nya, Rabu (24/3/2021).

"Kemarin mau akad nggak bisa di sini, karena takut diprotes orang. Paling nggak sekarang kita bisa sewa untuk pre-wed," ujar Atta saat menumpangi buggy bersama Aurel menuju ke dalam area GBK.

Video tersebut lalu memperlihatkan keduanya beraksi di depan kamera dengan look dan latar yang berbeda-beda.

Untuk look pertama, keduanya kompak dalam balutan busana serba putih. Lolly, begitu Aurel Hermansyah akrab disapa, memakai gaun sleeveless dengan train atau ekor yang sangat panjang. "Beratnya 10 kg," kata seseorang yang membantu Aurel berjalan sambil mengangkat gaun tersebut.

Sementara itu, setelan formal menjadi andalan Atta. Tak lupa bandana hitam yang menjadi ciri khas gayanya serta sepasang sneakers yang membuat penampilannya terasa lebih kekinian.

Look berikutnya bernuansa monokromatik hitam-putih. Aurel berpose dengan kemeja putih dan rok gaun yang tak kalah dramatisnya dengan panjang dan material bulunya. Adapun Atta memakai setelan formal abu-abu dengan dalaman dan sneakers hitam.

Untuk look terakhir, Aurel menebar pesonanya bak putri raja dalam balutan gaun strapless putih berkilauan yang hadir dengan detail bervolume pada bagian dada dan keliman ekor gaun. Menjadi pangerannya Aurel, Atta pun mencoba bergaya classy dan elegan dengan setelan dengan jas berwarna midnight blue.

Saat pemotretan, Atta Halilintar berpose seolah-olah sedang melamar Aurel Hermansyah. "Mau kah kamu menjadi ibu dari anak-anakku?" tanya Atta dengan tatapan mesra di tengah hamparan lapangan hijau GBK yang megah itu. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT