Soal Nobu, Jessica Iskandar Berserah ke Tuhan

Senin, 22 Maret 2021 - 23:20:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sorotan sedang diberikan kepada Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Bukan lagi soal video seksnya dengan Gisel Anastasia yang kini sudah masuk ke ranah hukum, tapi mengenai kedekatannya dengan Jessica Iskandar.

Sebenarnya hubungan ini bukan sesuatu yang tiba-tiba. Jessica Iskandar dan Nobu sudah saling mengenal selama kurang lebih empat tahun. Dalam kurun waktu itu, hubungan mereka sebatas pertemanan.

Pertemanan yang sudah sampai di tahap memberikan panggilan sayang.

"Kan Nobu, Bu, Bubu, lama-lama gitu. Awalnya Nobu, Bu, Bubu. Jadinya Bubu," ucap Jessica Iskandar soal panggilannya buat Nobu.

Tentu saja hal ini bikin publik terkejut. Media sosial mulai diramaikan dengan mereka. Terlebih sebuah acara televisi mempertemukan Jessica Iskandar dengan Nobu.

Baik Jedar atau Nobu tidak menutupi hubungan pertemanan mereka. Sama-sama nyaman, keduanya mengaku dekat sebagai teman. Jessica Iskandar pun merasa senang punya banyak teman salah satunya Nobu. Menurutnya, punya banyak teman berarti punya banyak orang yang bisa diajak berbagi.

"Seru kan punya teman bisa sharing, bisa ketawa-ketawa," lanjut Jessica Iskandar.

Fakta lain terkuak, rupanya Jedar pernah disusul Nobu ke Bali. Namun sekali lagi bukan untuk urusan yang berkaitan dengan asmara, mengingat Nobu kabarnya pernah menyimpan perasaan buat Jedar.

Namun kini Nobu sudah dalam proses pernikahan dengan sang kekasih. Sehingga tak ada lagi hal lain yang lebih dari hubungan mereka berdua, kecuali pertemanan.

"Ya namanya juga kan kalau Jakarta-Bali sekarang kayak sudah Jakarta-Tangerang, dekat. Kadang main, ngobrol, hangout," aku Jessica Iskandar.

Untuk urusan pria, memang Jedar saat ini sangat selektif. Dia pun merasa perlu menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri dulu sebelum kembali lagi ke urusan asmara.

Mengingat belum lama pernikahannya dengan Richard Kyle batal. Saat ini fokus Jessica Iskandar beralih ke diri sendiri terlebih lagi anak semata wayangnya.

"Ya sudah mencoba untuk mencintai diri sendiri dulu, terus menikmati hidup, ngurusin anak. Itu sih fokus utama aku, tapi nggak menutup kemungkinan apa-apa kan. Pastinya aku selalu berdoa yang terbaik. Pasti Tuhan punya rencana," ungkapnya.

Di sisi lain, Nobu tidak membantah pula kedekatannya dengan Jedar. Mereka pernah satu proyek bersama di Jepang dan Nobu pernah bantu memesankan makanan buat Jedar ketika di sana. Lebih dari itu, Nobu sering menjadikan Jessica Iskandar teman curhatnya.

"Kami sering curhat, sering apa pun itulah yang aku pusingkan. Aku suka curhat sama dia. Kami hanya teman dekat," tegas Nobu.
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT