Cristiano Ronaldo Tak Mau Bicara Usai Cetak Hattrick

Senin, 15 Maret 2021 - 19:49:38 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk Juventus dalam kemenangan 3-1 atas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/3) dini hari WIB.

Striker berusia 36 tahun itu mencetak gol dengan sundulan, tendangan penalti, dan tendangan kaki kiri. Ronaldo melakukan selebrasi dengan menunjuk telinganya sebagai tanggapan atas kritik kepadanya baru-baru ini.

Namun, pelatih Juventus Andrea Pirlo meyakinkan bahwa tidak masalah apa yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo. Termasuk, soal Ronaldo menolak untuk berbicara setelah membuat hattrick.

"Dia marah, seperti seluruh tim karena tidak lolos ke babak selanjutnya [di Liga Champions melawan Porto]. itu membuat kami sedih. Dia tidak berbicara karena dia sudah 'berbicara' di lapangan," kata Pirlo usai pertandingan melawan Cagliari.

Cristiano Ronaldo menghancurkan Cagliari dengan tiga gol dalam waktu setengah jam. Ini menjadi rekor hattrick tercepat Ronaldo yang sebelumnya dibukukan dalam waktu 32 menit. Hattrick tercepatnya Ronaldo sebelumnya diciptakan saat membobol gawang Espanyol pada September 2015.

Sementara itu, sebelum pertandingan melawan Cagliari, Ronaldo harus menjalani hari-harinya dengan kritikan yang datang dari fans Juventus, karena gagal mengantarkan timnya lolos ke perempat final Liga Champions.

"Tidak, saya tidak bisa bicara," kata Cristiano usai pertandingan melawan Cagliari.

Torehan hattrick Ronaldo ke gawang Cagliari menambah perbendaharaan golnya menjadi 770 gol di level klub maupun timnas. Cristiano Ronaldo pun sukses menyandang pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola.

Pasalnya, koleksi golnya telah melampaui rekor gol sepanjang masa yang dipegang oleh legenda sepak bola Brasil, Pele. Pele disebut-sebut telah mengoleksi 767 gol sepanjang karier sepak bolanya. Namun, saat memberikan selamat kepada Ronaldo, Pele justru menyebut dirinya telah mencetak lebih dari 1.000 gol. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT