Georgina Rodriguez : di Rumah Ronaldo Tidak Seperti Bapak

Senin, 01 Maret 2021 - 14:19:22 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez buka-bukaan soal aktivitas sehari-hari CR7 di rumah. Ronaldo... tidak seperti bapak-bapak pada umumnya.

Cristiano Ronaldo sudah menjalin cinta bersama Georgina Rodriguez sejak tahun 2016. Mereka pun sudah dikarunia satu anak, yang lahir di tahun 2017 dan bernama Alana Martina. Tentu, Georgina juga mengurus tiga anak Ronaldo lainnya yang lahir dari ibu pengganti.

Lewat media sosial, kedua sejoli itu sering kali menampilkan momen-momen bahagianya. Georgina Rodriguez sendiri merupakan model asal Spanyol dan berusia 26 tahun.

Bahkan akhir tahun kemarin, kabarnya Cristiano Ronaldo sudah melamar Georgina Rodriguez. Namun keduanya, menjaga kisah cintanya rapat-rapat.

Dilansir dari Sportweek Italia, Georgina Rodriguez buka-bukaan soal kehidupan Cristiano Ronaldo di rumah. Termasuk, aktivitas sehari-hari yang Ronaldo lakukan.

"Kami punya koki dan terkadang saya yang memasak. Ronaldo tidak memasak, karena menurut saya dia pantas mendapat sepiring makanan panas penuh cinta setelah berlatih keras," terang Georgina.

Georgina Rodriguez juga mengaku bahwa Cristiano Ronaldo selalu berlatih keras di rumah. Ronaldo memang punya halaman belakang yang cukup luas di rumah di Turin, plus gym yang cukup besar.

"Dia harus menjaga dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik yang dia bisa. Aku akan mengurus sisanya. Aku memastikan semuanya baik-baik saja dan aku suka mengurus rumah," ungkap Georgina.

"Apakah dia harus mengganti bohlam? Langit-langit kami cukup tinggi dan lebih baik dia tidak melakukannya supaya tidak kenapa-kenapa juga," tutupnya. [**]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT