Warga Sumut Meniggal di Loket Halmahera Pelalawan

Ahad, 28 Februari 2021 - 16:38:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini - Warga sekitar loket Halmaahera jalan Lintas Timur depan Pos II PT RAPP Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau, dihebohkan dengan meninggalnya seorang yang tidak dikenal (OTD) secara tiba-tiba pada Sabtu (27/2/2020) sekitar pukul 14.40 wib.

Menurut salah satu saksi mata bernama HR Simanjuntak bahwa orang yang dikenal saat itu sedang duduk di loket. Tiba-tiba pingsan tidak bernafas dan melihat itu, saksi Simanjuntak kaget dan melaporkan kejadian tersebut ke pemilik loket Halmaahera.

Saat itu, saksi dan orang-orang sekitar loket langsung berkerumum, namun tidak ada yang berani menyentuhnya. Selanjutnya pemilik loket bus Halmahera menghubungi pihak aparat kepolisian setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian dalam dompet korban baru diketahui bernama Benson Simanjuntak, kelahiran Medan tanggal 28 Oktober 1970, pekerjaan pengemudi, sesuai indentitas Kartu Surat Izin Mengemudi (SIM) milik korban.

Selanjutnya aparat kepolisian membawa korban ke rumah Sakit Umum Daerah Selasih Pangkalan Kerinci untuk divesium. 

Menurut informasi dari warga penyebab korban meninggal akibat angin duduk karena sebelah kiri badan membiru. Korban meninggal dengan keadaan duduk sambil buka baju di dalam loket. Sementara Saudaranya korban sudah dihubungi dari Balige Sumatra Utara. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT