Update Covid-19 Gunungsitoli, 12 Orang Sembuh dan 1 Positif

Ahad, 28 Februari 2021 - 16:14:37 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, kembali merilis data terbaru dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias dengan penambahan satu orang terkonfirmasi positif, dua belas orang dinyatakan sehat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas Covid-19 kembali menyampaikan dalam keteranganya, Sabtu (27/2/201),  menyampai sesuai data dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab PCR dengan rincian sebagai berikut:

Hanika Dora Siahaan (24), alamat Gang Mesjid, Tandawana, Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli Pegawai BUMN PLN Gunungsitoli, menjalani Isolasi di D’Caesar Hotel.

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 694 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 12 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 671 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 6 orang. [epianus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT