Pimpinan DPRD Labusel Hadir di Musrenbang di Kampung Rakyat

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:30:36 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan meggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula Kantor Camat Kampung Rakyat, Kamis (25/02/2021)

Dalam acara tersebut turut hadir Plh Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan Drs.Ahmad Fuad.MM, Pimpinan DPRD Labusel, H.Zainal Harahap, anggota DPRD, Irma Yanti Siregar, SH, Kepala Bappeda Labusel, Kamaluddin Siregar, M.Si, Kapala Dinas Ketenagaan Kerja Sutrisno, Camat Kampung Rakyat, H.Wahdi Pohan.S.I.P, Danramil dan seluruh OPD Kabupaten Labuhan Batu Selatan, serta Kepala Desa se Kecamatan Kampung Rakyat serta undangan lainya

Acara Musrenbang Kecamatan Kampung Rakyat Resmi di buka oleh Plh Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Drs. Ahmad Fuad. MM.

Anggota DPRD Labusel Irma Yanti Siregar, SH dalam sambutanya berharap dalam Musrenbang ini bisa memajukan kecamatan Kampung Rakyat ini dengan baik. "Dengan adanya Musrenbang ini kita bisa memberikan usulan - usulan untuk prioritas pembangunan di kecamatan kampung rakyat,apapun usulan - usulan tersebut bisa terealisasi dengan baik," sebutnya.

Sementara Pimpinan DPRD Labusel atau Wakil Ketua DPRD Labusel H.Zainal Harahap, juga mengingatkan kepada Kepala Desa se-kecamatan Kampung Rakyat agar lebih berhati - hati dalam menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) atau Dana Desa (DD) dan gunakanlah anggaran tersebut dengan baik agar desa lebih maju dan berkualitas di desa masing - masing.

Ia juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah Sekecamatan Kampung Rakyat agar lebih hati-hati menggunakan Dana Boss,dan anggaran Dana lainnya.

Camat Kampung Rakyat H.Wahdi Pohan.S.I.P juga menyampaikan kepada para kepala desa agar dapat menuangkan atau memberikan usulan - usulan di desa masing - masing dan dapat diprioritaskan dengan hasil kesepakan bersama yang sudah masuk dalam aplikasi.

Sementara Kepala Bappeda Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kamaluddin Siregar juga menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang, apa yang diusulkan di desa, baik inspratruktur dan usulan lainya akan dimusyawarahkan kembali dan setelah selesainya Musrenbang berharap kepada Pimpinan DPRD Labusel atau anggota DPRD Labusel dapat mengkawal usulan tersebut supaya dapat direalisasikan dengan baik. [arman]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT