Pemain Andalan Cedera, Liverpool Disebut Kena Karma

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:15:59 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Badai cedera yang dialami Liverpool saat ini diklaim karena terkena karma akibat ulah para pemain The Reds pada musim-musim sebelumnya.

Sejak awal musim ini, secara bergantian pemain utama Liverpool bertumbangan naik meja perawatan. Mulai dari Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, hingga terakhir Jordan Henderson silih berganti cedera.

Bahkan, Van Dijk dan Gomez mengalami cedera panjang dan belum pulih hingga kini. Gomez dan Va Dijk diprediksi kembali pulih dan bisa bermain pada April mendatang.

Salah seorang netizen dengan akun @LaporteBread menyebut cedera yang dialami para pemain Jurgen Klopp itu karena karma perilaku mereka.

Komentar itu dilontarkan Bread menyusul kompilasi video pemain-pemain yang berperilaku buruk terhadap lawan yang diunggah akun @scousedrew di Twitter.

"Dan sekarang karma menyerang balik dengan semuanya mengalami cedera, nyata? Katakan kepada saya," tulis Laporte Bread dikutip dari Sportbible.

Video tersebut dimulai dengan aksi Alexander-Arnold yang mendorong striker Atletico Madrid Alvaro Morata ketika kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu.

Pada musim yang sama, Van Dijk menghentikan sprint winger Manchester United Daniel James dengan kejam. Gelandang Fabinho juga menghantam wajah James dengan pahanya, hingga pemain asal Wales itu nyaris tidak sadarkan diri.

Tidak ingin ketinggalan, bek kiri Robertson juga hampir membuat bek Napoli Giovanni Di Lorenzo cedera karena membentur papan sponsor di pinggir lapangan.

Bek Joe Gomez mencoba melawan seniornya di timnas Inggris, Raheem Sterling, dengan menyikut mantan pemain Liverpool tersebut.

Dalam lanjutan video yang sama, Roberton juga kedapatan sengaja melanggar bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez, sementara kaki kanan Alexander-Arnold menginjak lutut kiri Richarlison dari Everton.

Video tersebut juga mendapat ejekan dari warganet lain. Salah satunya Titi yang menyinggung kelakuan Sergio Ramos yang membuat Mohamed Salah cedera parah di final Liga Champions 2017/2018.

"Dan Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan menangis tentang apa yang dilakukan Ramos kepada Salah, bahkan membuat petisi," ucap akun Yaga_yawww. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT