Herbal Ini Dipercaya Bisa Jadi Antivirus Alami

Jumat, 19 Februari 2021 - 23:37:50 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Herbal dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas seseorang. Keduanya dianggap penting terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Inovasi ramuan herbal pun bermunculan. Salah satunya herbal lokal seperti Dailywell. Dikatakan Founder Dailywell, Karen Christianti, herbal dapat menjaga kesehatan masyarakat Indonesia agar tetap sehat dengan harga yang terjangkau.

Apalagi mencegah sudah pasti lebih murah daripada mengobati. Indonesia juga dianugerahi dengan sumber daya alam melimpah, yang sebagian besarnya dapat dimanfaatkan menjadi herbal yang bermanfaat.

Kata Karen, pihaknya juga bertekad memperkenalkan produk herbal Indonesia ke internasional.

"Kami bermimpi juga dapat memperkenalkan produk herbal Indonesia ke pasar Internasional," kata Karen seperti dikutip Suara.com dari siaran tertulis, Kamis (18/2/2021).

Berdiri sejak tahun 2018, Karen memanfaatkan herbal seperti lemon, kunyit dan madu lewat produk seperi Lemon Mix, Turmerix, Date Honey, dan Champ Honey.

Lemon Mix sendiri merupakan ramuan dari campuran sari lemon murni, sari jahe murni dan kayu manis yang dipercaya sangat baik untuk detoks, serta membantu melancarkan pencernaan dan membantu menurunkan berat badan.

Sementara Turmerix adalah ramuan dari campuran sari lemon murni, sari kunyit murni dan sari temulawak murni. yang sangat baik untuk menjaga kesehatan hati, mencegah penyakit jantung dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

"Sejak pemerintah menyarankan untuk konsumsi kunyit dan temulawak, Turmerix banyak juga dikonsumsi sebagai immune booster dan antivirus alami," lanjutnya.

Varian Date Honey adalah perpaduan dari kurma pilihan dan madu yang mudah dicerna dengan cepat dan memberikan dorongan energi yang instan, serta meningkatkan imun tubuh.

Sementara Champ Honey dihadirkan sebagai suplemen multivitamin dan mineral bagi anak- anak, dengan campuran madu dan temulawak.

Kedepannya, Karen berencana meluncurkan produk baru yakni Natural Honey. Madu yang diambil dan diproses dari peternakan lebah di Jogja.

Karen melihat bahwa madu di pasaran saat ini banyak yang palsu, sehingga Dailywell memberikan pilihan madu yang harganya terjangkau dengan kualitas yang terbaik.

"Produk Dailywell sebaiknya dikonsumsi saat perut kosong, namun ada beberapa orang yang memang perutnya sensitif, sehingga dianjurkan untuk konsumsi setelah makan," kata Karen.

Ia menambahkan, dasar minuman herbal adalah lemon yang kaya akan vitamin C dan antioksidan.

Selain itu, racikan herbal produknya juga terbuat dari ekstrak cair buah atau tanaman herbal yang kemudian melewati proses pasteurisasi, sehingga produk Dailywell tetap tahan lama walaupun tidak menggunakan bahan pengawet.

"Semua produk kami sudah terdaftar BPOM dan Halal. Kami memproduksi tiap produk dengan menggunakan teknologi modern yang canggih serta higienis," jelasnya. [**]  


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT