Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Segera Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Segera Menikah

Metroterkini.com - Seleb Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memastikan pernikahannya bakal digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) atau tidak.

Sampai saat ini, mereka belum dapat izin karena jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

"Bukan kita nggak ngecek, sudah nanya di GBK segala macam," ungkap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Kendati begitu, Atta Halilintar tetap berharap bisa melangsungkan resepsi di sana. Dia berdoa agar selepas lebaran Idul Fitri, pandemi Covid-19 sudah berakhir.

"Semoga yha. Kalau Mei sudah mereda bisa. Karena kalau kita di GBK buruknya kalau banyak yang ngumpul, ramai kita nanti disalahin," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun berjanji akan melakukan pengecekan ulang jelang akad nikah. Dia tidak mau patah semangat.

"Kita bakal cek lagi. Kita belum berhenti berusaha semoga, paling nggak ada yang terjadi di GBK," sambung Atta Halilintar.

Sampai saat ini persiapan akad nikah baru mencapai 20 persen. Baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap acaranya bisa berjalan dengan lancar.

"Persiapan baru 20 persen karena baru mutusin hari ini. Tunangan mulu nggak baik jadi harus diikat sama janji suci," ucap Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menikah pada 21 Maret 2021. Di momen itu, mereka baru akan menggelar ijab kabul.

Sedangkan resepsi baru akan dihelat setelah lebaran Idul Fitri.

"Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis lebaran karena kalau kita padetin semua mepet banget mau puasa," kata Aurel Hermansyah. [**]

Berita Lainnya

Index