All-New Isuzu Mu-X Bakal Gantikan Isuzu Fanther

Rabu, 10 Februari 2021 - 21:19:38 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam acara Isuzu Media Gathering 2021 yang digelar secara virtual, Rabu (10/2/2021), PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membagi kabar seru. Yaitu siap menghadirkan model terbaru dari SUV andalannya ke Tanah Air: All-New Isuzu Mu-X 2021.

Dikutip dari kantor berita Antara, PT IAMI berharap agar konsumen Tanah Air bisa menerima All-New Mu-X 2021 dengan baik.

Disampaikan oleh Rahmat Samulo, Direktur PT IAMI, bahwa All-New Usuzu Mu-X terbaru ini bakal tampil dengan sejumlah perubahan atau perbaikan dari model sebelumnya. Penyempurnaan ini tak lepas dari kegiatan Isuzu beberapa tahun terakhir untuk terus mempelajari keinginan pasar Indonesia dan mengevaluasi SUV andalannya itu.

Adapun produk komersial Isuzu yang bakal muncul di saat mendatang adalah model baru dari Isuzu D-Max.

Kemudian, Ernando Demily, Presiden Direktur IAMI menegaskan bahwa IAMI akan memfokuskan bisnisnya di Indonesia pada segmen commercial vehicle atau kendaraan komersial, yang ditandai tidak lagi memproduksi Isuzu Panther.

Target untuk 2021 yang dicanangkan PT IAMI adalah pangsa pasar Isuzu Elf 25 persen, Isuzu Giga 14 persen, dan Isuzu Traga 36 persen. Dan untuk dukungan, tersedia 121 outlet dan layanan purna jual di seluruh Indonesia, ditambah 139 kendaraan yang memfasilitasi layanan bengkel berjuluk Bengkel Isuzu Berjalan atau IBI, dan 2.403 mitra gerai suku cadang. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT