Bayi 9 Bulan di Bandar Lampung Ditemukan Tewas

Ahad, 07 Februari 2021 - 19:06:28 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang bayi berusia 9 bulan berinisial KSR ditemukan tewas di dalam kamar di rumah neneknya di Jalan WR Supratman, Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Minggu (7/2/2021) pukul 00.15 WIB. 

Belum diketahui penyebab kematian bayi KSR. Namun ditemukan luka lecet di bagian bawah hidung. Sementara sang ibu berinisial AO (34) menghilang. 

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budianto tidak mau berkomentar banyak mengenai kasus ini. "Nanti saja ya. Saya belum bisa kasih keterangan," ujarnya, Minggu (7/2/2021) sore. 

Informasi yang didapat Suaralampung.id, pada Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB, AO pamit ke suaminya Fr (34) ingin pergi ke rumah saudaranya di kebon pisang. 

Saat itu AO pamit membawa KSR dalam keadaan sehat. Sore harinya, ada seorang warga yang melihat AO mondar-mandir di depan rumah Wn (49), nenek KSR. 

Tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB, AO datang ke rumah Wn. AO mengaku hendak menitipakn KSR di rumah tersebut. WN mempersilakan AO masuk. 

AO lalu membawa bayinya ke dalam kamar hendak menidurkannya. Tak berapa lama, AO pergi meninggalkan bayinya. Lima belas menit kemudian, Wn masuk ke kamar. Ia kaget saat mendapati bayi itu sudah tidak bernapas. 

Wn lalu melapor ke Ketua RT setempat dan Bhabinkamtibmas. Tak berapa datang anggota Polsek Telukbetung Selatan membawa jenazah KSR ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT