BNN Tapanuli Selatan Kunker Ke Pemkab Paluta

Selasa, 26 Januari 2021 - 23:28:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Padang Lawas Utara Sumatera Utara, Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si., bersama Asisten I dan Pimpinan OPD menerima kunjungan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan di Ruang Bupati Padang Lawas Utara, Selasa (26/01/2021).

Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan menjelaskan, kunjungan kerja tersebut dalam rangka penjejakan kerjasama di antara kedua belah pihak, terutama pelaksanaan program Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar) dalam bidang pencegahan penyalahgunaan narkotika dan rehabilitasi bagi pengguna narkotika demi memperoleh hasil pencegahan yang efektif serta menyatukan pemahaman dan keterpaduan langkah dalam pelaksanaan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si., mengatakan sangat mengapresiasi langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan yang mau berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam penanganan masalah tersebut.

Bupati Padang Lawas Utara juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara siap melakukan langkah-langkah real bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan dalam upaya pencegahan dan rehabilitasi terkait narkotika.

Beliau berharap ke depannya kerjasama antara kedua belah pihak dapat segera terwujud dan berjalan untuk melaksanakam program Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar). [arman] 
?

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT