Covid-19 di Gunungsitoli, 4 Orang Positif  9 Dinyatakan Sehat 

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:56:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Informasi terbaru dari Kominfo kota Gunungsitoli, kasus Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli bertambah empat orang terkonfirmasi positif dan sembilan orang dinyatakan sehat. Total yang dinyatakan sehat sampai saat ini sebanyak 623 orang. 

Hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua selaku juru bicara Satuan Tugas Covid-19 melalui Pers Realis, Selasa (26/1/2021).

Data yang diterima Satuan Tugas Covid-19 dari UPTD RSUD atau RSUD Gunungsitoli yang berubah menjadi RSUD dr. M Thomsen Nias, yang diresmikan Bupati Nias  Sokhiatulo Laoli, pada Kamis 21 Januari 2021 lalu.

Berdasarkan hasil Swab TCM dan Swab PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4 orang, dengan rincian sebagai berikut:

1. Yohana Trifosa Hulu, saat ini di isolasi di RSUD Gunungsitoli/RSUD dr. M Thomsen Nias.

2. Masiria Lase di isolasi di D’caesar Hotel

3. Feliks Kurniawan Zebua di isolasi di D’caesar Hotel.

4. Maria Damaianty Pasaribu di isolasi mandiri di rumah.

Dengan penambahan 4 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 656 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 9 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 623  orang.  Sementara  jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 16 orang. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT