Bawaslu dan Panwaslucam se Gunungsitoli Gelar Syukuran 

Senin, 25 Januari 2021 - 17:48:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Badan pengawas pemilihan Umum  kota Gunungsitoli bersama dengan Panwaslucam se?kota Gunungsitoli merayakan Natal  dan Syukuran Tahun Baru 2021. Dengan Tema Natal Mereka menakan dia (IMANUEL).

Acara digelar di Gedung  De'Pakar Resto dan  Bar,  Jl. WR. Supratman simpang. Pasar Gomo kelurahan pasar Gunungsitoli Sumatera Utara, Sabtu, (23/1/2021). 

"Kami sebagai panitia perayaan natal 2020 dan syukuran Tahun Baru 2021 mengucapkan terimakasih kepada ketua Bawaslu dan jajaran yang telah memberikan kepercayaan sebagai panitia, sehingga kita bisa bersama pada hari ini keluarga besar Bawaslu dan Panwaslucam se Kota Gunungsitoli," kata Ketua Panitia Gelizaman Laowo.

Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Endra Amri Polem juga menyampaikan, ucapan terima kasih yang atas terselenggaranya perayaan Natal Bersama ini. Bahwa perayaan Natal ini adalah dari kita dan untuk kita.

Mewakili Kapolres Nias Iptu Agust Zendrato, menyambut baik kegiatan perayaan natal dan syukuran Tahun Baru ini, semoga kedepannya kita terus di berkati Tuhan terlebih-lebih dalam pengawasan pemilihan. [Epianus].

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT