Kasus Covid-19 di Gunungsitoli Tambah 5 Orang Positif

Kasus Covid-19 di Gunungsitoli Tambah 5 Orang Positif

Metroterkini.com - Satuan tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali menyampaikan penambahan terkonfirmasi Covid-19 sebanyak lima orang. 

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, selaku juru bicara Satuan Tugas Covid-19 melalui pers realis Dinas Kominfo kota Gunungsitoli Sumatera Utara, Sabtu (23/1/2021).

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab TCM dan Swab PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang, dengan rincian sebagai berikut:

Niat Fitri Waruwu, Velt VELTP, Aliran Telaumbanua saat ini menjalani isolasi di RSUD Gunungsitoli, berikutnya Jeni Hartati Putri Ndraha, Budiyanto Edisaputra Silaban yang isolasi di D’caesar Hotel.

Dengan penambahan 5 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 652 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 6 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 609 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 26 orang. [epianus]

Berita Lainnya

Index