Polres Rohil Akan Bangun 5 Unit Asrama di Polsek Panipahan

Jumat, 22 Januari 2021 - 16:19:35 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polres Rokan Hilir melalui Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Rohil Kompol Lagomo, lakukan kunjungan ke Polsek Panipahan Polres Rohil, Kamis (21/1/21), sekaligus melakukan pengukuran lokasi untuk asrama anggota Polsek Panipahan.

Rencana pembangunan asrama tersebut terletak di Jalan Poros Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir. Kabag Ren Polres Rohil langsung didampingi Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, bersama personel Polsek Panipahan, Tim Konsultan dari CV. Fatih, Waluyo dan tokoh masyarakat Candra Halim.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi dalam rilisnya menyampaikan kunjungan Kabag Ren Polres Rokan Hilir di Wilkum Polsek Panipahan dalam rangka pengecekan dan pengukuran lahan yang akan dibangun asrama Polsek Panipahan.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan pengukuran tanah Polsek Panipahan dan membuat perencanaan pembangunan Asrama Polsek Panipahan" papar AKP Juliandi.

Lanjutnya, asrama yang akan dibangun sebanyak 5 unit, dengan tata letak yang direncanakan 3 unit dibelakang Polsek dan 2 unit disebelah kiri Polsek Panipahan. [mustar]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT