Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli jadi Walikota dan Wawako  

Kamis, 21 Januari 2021 - 20:50:27 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih tahun 2020, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli S.E., M.Si di tetapkan sebagai Walikota dan Wakil walikota Gunungsitoli periode 2021–2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Gunungsitoli.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Gunungsitoli  gelar rapat pleno terbuka bertempat di Gedung serbaguna Santo Yakobus Kompleks Laverna Gunungsitoli Sumatera Utara, Kamis (21/1/2021).

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea, S.E dan di dampingi seluruh komisioner, membuka secara resmi dan mengumumkan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Gunungsitoli Ir. lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli menjadi Walikota dan Wakil walikota Gunungsitoli periode 2021-2024.

Sementara  Bawaslu kota Gunungsitoli Go'ozisokhi Zega dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pesta demokrasi yang aman, kondusif dan damai pada 09 Desember 2020 yang lalu.

Lakhomizaro sebagai Walikota Gunungsitoli dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada komisioner KPU dan seluruh elemen masyarakat yang telah memberi amanah kedua kalinya memimpin pemerintahan di Kota Gunungsitoli pada pesta demokrasi bulan Desember 2020 silam.

Lakhomizaro Zebua, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers sebagai mitra kerja pemerintah yang telah berupaya mendukung kinerja pemerintah Kota Gunungsitoli melalui rilisan berita terhadap pembangunan yang tidak sempat ditinjau oleh pemerintah, namun keberadaan media sangat membantu berjalannya program pemerintah, tuturnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama mewakili pasangan terpilih Sowa’a Laoli, S.E., M.Si menyampaikan apresiasinya kepada komisoner KPU, Bawaslu, TNI/POLRI, seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada tahun 2020 yang dilalui dengan penuh suka cita.

"Kota Gunungsitoli adalah rumah kita. Untuk itu, atas nama pemerintah Kota Gunungsitoli mengajak seluruh komponen dan seluruh lapisan untuk bergandeng tangan membangun Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini," katanya.

Tampak hadir Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota, pasangan calon terpilih, Tim Kampanye, Ketua DPRD, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Ketua dan Anggota Bawaslu, mewakili tokoh, pimpinan ormas/LSM, Pers. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT