Inter Milan Dikabarkan Akan Ubah Nama dan Logo

Senin, 18 Januari 2021 - 23:30:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan akan melakukan terobosan baru dalam beberapa bulan mendatang. Terobosan baru yang ingin dilakukan Inter Milan adalah mengenai pengubahan nama dan logo klub. 

Melansir Football Italia, klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu akan melakukan perubahan nama dan logo klub pada Maret 2021. Nama klub Inter Milan saat ini yang merupakan kepanjangan dari nama asli mereka yakni "Football Club Internazionale Milano" akan ada perubahan. Namun, perubahan nama tersebut tidak begitu signifikan. 

Nantinya, nama Football Club Internazionale Milano akan berubah menjadi "Inter Milano". Masih dari sumber yang sama, perubahan nama itu ditujukan untuk agar menyoroti warisan antara klub dan kota. Sementara, untuk perubahan logo klub, rencananya Inter Milan akan mengubah logo mereka berdasarkan huruf "I dan M" yang menjadi inisial mereka. 

Jika, Inter Milan akan mengubah logo klub berdasarkan huruf "I dan M", maka gambarannya mungkin seperti milik rival mereka di Serie A, Juventus yang logo klubnya diambil dari inisial mereka "J". 

Rumor perubahan nama dan logo Inter Milan ini tak terlepas dari kabar pergantian kepemilikan klub berjulukan I Nerazzurri tersebut. Pemilik Inter Milan saat ini, Steven Zhang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual saham klub. Kabarnya BC Partners, perusahaan investasi internasional asal Inggris tengah mempelajari untuk membeli saham dari Steven Zhang. 

Terlepas dari isu pergantian nama, logo klub serta pergantian kepemilikan Inter Milan, pasukan Antonio Conte berhasil meraih hasil positif dalam laga bertajuk Derby d'Italia melawan Juventus. 

Inter Milan berhasil menang atas Juventus dengan skor 2-0, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan kini menempel ketat AC Milan di papan klasemen. Perolehan poin I Nerazzurri kini sama dengan rival sekotanya itu, 40. Namun, AC Milan baru memainkan 17 pertandingan dan akan melakoni laga pekan ke-18 kontra tuan rumah Cagliari, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT