Satu Lagi Warga Gunungsitoli Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:14:54 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, selaku juru bicara Satuan Tugas Covid-19  kembali menyampaikan ada penambahan tiga orang positif Covid-19 dan satu orang meninggal dunia.

Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli melalui press release, Kamis (14/1/2021) menyampaikan berdasar data terakhir yang diterima Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang.

Terkonfirmasi positif yang saat ini menjalani isolasi mandiri adala Nur Cahaya Gulo (28 Tahun) adalah warga desa Sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli.

Berikutnya Jamila Waruwu (33 Tahun) juga sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dan Eneti Zebua (68 Tahun) warga Jalan Golkar No. 06 Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, saat ini sedang diisolasi di RSUD Kota Gunungsitoli.

Dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 625 orang.

Selanjutnya diinformasikan pada Tanggal 13 Januari 2021 terdapat 1 orang penambahan yang meninggal dunia atas nama Satiaro Zebua sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 17 orang. Sementara pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sehat tetap sebanyak 596 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 12 orang. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT