Update Covid-19 Gunungsitoli Tambah Satu Orang

Rabu, 13 Januari 2021 - 00:08:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Juru bicara Satuan Tugas Covid-19 kota Gunungsitoli Sumatera Utara, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT dalam press release, Rabu (13/1/2021) jumlah kasus covid-19 bertambah satu orang.

Menurut surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, yaitu Satiaro Zebua SZL (70 Tahun) yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 622 orang," kata Kadiskominfo.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 1 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 596 orang.  Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 16 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 10 orang. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT