BPBD Gunungsitoli Semprot Disinfektan di Sejumlah Kantor

Rabu, 13 Januari 2021 - 23:24:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com ? Pemerintah Kota Gunungsitoli Sumatera Utara terus berupaya mencegah penyebaran virus corona yang masih melanda di sejumlah wilayah di Indonesia saat ini.

Pemko Gunungsitoli melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) rutin laksakan penyimprotan di sejumlah tempat di Kota Gunungsitoli, seperti yang dilaksanakan pada Selasa (12/1/2021).

Pemerintah Kota Gunungsitoli, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Diantaranya dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan, di sekitar Pasar dan Kota Gunungsitoli di sejumlah instansi pelayanan publik, dan areal taman.

BPBD Kota Gunungsitoli terus melanjutkan penyemprotan disinfektan pasca liburan Natal dan Tahun 2021 di setiap SKPD, Kantor Kesbangpol, Pasar Soliga, Pasar Nou di Ex Terminal Lama, Pasar Gomo, Tugu Gempa, dan Taman di depan Kantor Walikota Gunungsitoli.

Aksi menyemprot disinfektan di setiap kantor dan taman kerap dilakukan untuk membantu mencegah penularan virus corona. Selain itu  juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.
[epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT