Humas DPRD Riau Bagi-bagi Uang ke Sejumlah Media

Selasa, 12 Januari 2021 - 18:03:03 WIB
Share Tweet Instagram

Foto Ilustrasi

Metroterkini.com - Sejumlah media di Kota Pekanbaru Riau, dihebohkan oleh kabar Bagian Humas Sekwan DPRD bagi-bagi uang. Setiap media memperoleh Rp 2 juta, tanpa embel-embel apapun, baik berita maupun berupa advertorial.

Pembagian uang gratis sebesar Rp 2 juta, menurut informasi dari salah seorang wartawan media online di Riau, medianya telah menerima uang sebesar Rp 2 juta untuk satu media.

"Jemputlah bang uang di Humas DPRD Provinsi Riau, ada Rp 2 juta tiap media yang tak dapat kontrak kemarin. Ambil uangnya melalui Didi dan ini nomor kontaknya" pesanya melalui whatsapp kepada metroterkini.com, Selasa (12/1/21).

Saat hal itu dikonfirmasi ke Bagian Humas melalui Didi, terkait hal tersebut yang bersangkat malah tidak tahu jika ada bagi-bagi uang Rp 2 juta untuk media.

"Saya tidak tahu pak soal itu," ujarnya singkat melalui whatsapp, terkait informasi yang memperoleh dana segar Rp 2 juta untuk tiap media.

Sejauh ini belum diperoleh terkait bagi-bagi uang di Sekwan melalui Humas DPRD Provinsi Riau. Namun menurut salah satu wartawan, pihaknya telah menerima uang tersebut untuk medianya sebesar Rp 2 juta. 

"Bukan uang advertorial atau semacamnya, uang gratis, tanpa teken dan embel-embel," ujar wartawan yang minta namanya dirahasiakan [**]

Catatan : Atas permintaan sumber, nama media dan nama sumber kami rubah dari berita awal yang tidak mempengaruhi isi berita

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT